Featured Article

Sunday, February 27, 2011

Akhirnya YM-nya dah ga nge-Blank, de... ^^

ni tuk ngatasi Yahoo Massenger Blank, hasil googling nih... hehe ^^
lgsg dicoba, gan.. ^^..

1. buka regedit
2. liat HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings\Zones
3. apus semua folder kecuali folder 01234 (dalam kasus gw ada folder L / gambar kotak) apus aja tuh folder L
4. tutup regedit restart,

pasti bisa, dah ku coba dan berhasil, cuy... hehe..

Wednesday, February 16, 2011

aku gemuk lagi....

benerkah begitu? alhamdulillah klo bener.. hehehee...
setelah sekian lama gak posting, baru sekarang mulai lagi...
sebelum ada ide tuk nulis dan membagikan sesuatu artikel tuk pembaca semua, tulisan ini yang kan menyapa duluan..
pa kabar ni semua?.. semoga selalu dalam keberkahan dan lindungan-Nya...
amin......
ketemu lagi di posting selanjutnya...
thathaaaa...


^_^

Popular Posts

blog-blog liyane

blogroll nikah